30 Juli 2009

Bill Gates Berhenti Gunakan Facebook

Teman Bejibun, Bill Gates Berhenti Gunakan Facebook
Sumber : okezone, Minggu 26 Juli 2009

NEW DELHI - Idealnya mempunyai teman banyak di Facebook, tentu menjadi sesuatu yang membanggakan. Akan tetapi, itu tidak berlaku bagi Bill Gates. Justru, gara-gara banyaknya anggota Facebook lain yang ingin bertemanan dengannya, dia justru keluar dari situs jejaring sosial tersebut.

Ya, pendiri Micorosoft itu resmi menyatakan kalau dirinya sudah tidak menggunakan Facebook lagi, sejak beberapa waktu ini. Alasannya, di dalam akun Bill Gates, telah ada 10 ribu orang yang mengantri untuk menjadi 'sahabatnya' di Facebook.

"Sebanyak 10 ribu orang ingin berteman denganku di Facebook. Dan itu sangat mengganggu, jadi, saya putuskan untuk keluar saja," tegas pria terkaya di dunia itu, saat berbicara di sebuah forum di India.

Reuters, Minggu (26/7/2009), melaporkan kalau Gates sangat kelimpungan meng-approve ribuan orang tersebut. Terlebih, banyak teman yang meng-invite pria yang terkenal dermawan itu, tidak dikenalnya. Sehingga sulit bagi Gates, untuk mengidentifikasi.

Dalam kesempatan yang sama, Gates mengingatkan kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam menggunakan teknologi. Diakui oleh dirinya, teknologi jika digunakan secara berlebihanan akan menyita waktu si penggunanya.

"Saya memang gemar membaca, akan tetapi kebanyakan bacaan saya bukan berasal dari komputer," tegasnya. (srn)

Tidak ada komentar: